Baru Ambil Uang Rp85 Juta dari Bank, Pria Ini Dibacok dan Dirampok di Cikarang Barat

Ilustrasi
BEKASI, JO- Malangnya nasib Ari Chandra, 29, yang tidak lain adalah nasabah sebuah bank yang baru saja mencairkan uangnya Rp85 juta di sebuah bank di Kawasan MM2100, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (19/9/2017).

Setelah sempat berjibaku dengan perampok yang diketahui berjumlah empat orang dengan menggunakan sepeda motor, Ari Chandra harus mengalami luka bacokan di lengan kiri dan uang yang ada di dalam tas itu pun raib digondol para perampok.

Informasi yang disampaikan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adi Saputra, perampokan terjadi pada pukul 09.25 WIB usai korban mencairkan uang di salah satu bank di Jalan Kalimantan Blok B, Kawasan MM2100.

Setelah mengambil yang, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Supra Vit D2505 ZAA berniat untuk kembali ke tempat kerja. Namun siapa sangka ternyata jejak korban diikuti kawanan perampok yang berjumlah empat orang dengan menggunakan tiga sepeda motor.

"Sekitar 300 meter dari bank, para pelaku beraksi langsung memepet sepeda motor dan menendangnya hingga korban terjatuh," kata Kompol Asep Adi Saputra.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Kapolres melanjutkan, melihat korbannya terjatuh pelaku pun berupaya merampas tas berisi uang puluhan juta rupiah tersebut. Warga Kampung Hegar Manah, Pengalengan, Kabupaten Bandung tersebut terus melindungi wajahnya sambil mempertahankan uang tunai yang dibawa dalam tasnya.

Kesal dengan perlawanan korban, salah satu pelaku langsung membacok korban dan mengenai lengan kanannya hingga sobek. Usai korbannya terkapar para pelaku dengan leluasa membawa kabur uang Rp85 juta.

"Korban saat ini masih menjalani perawatan di RS Adam Thalib Cibitung. Sejumlah saksi telah kami mintai keterangan," ujar Kapolres.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito menambahkan, aksi perampokan tersebut terekam CCTV yang berada di Pos Sekuriti MM2100. ”Kita sedang pelajari dan mengindentifikasi pelakunya berjumlah empat orang lebih,” katanya.

Menurutnya, korban sudah membaik dan masih mendapatkan perawatan dari dokter di RS Adam Thalib. Saat ini, petugas sudah disebar dibeberapa tempat untuk segera meringkus para pelakunya. (jo-9)



Diberdayakan oleh Blogger.