Warga Nigeria saat ditemukan tewas di apartemen.
JAKARTA, JO- Celestin Onyebuchi, 31, warga negara Nigeria ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di kamarnya di Apartemen Gading Nias, Tower Dahlia lantai 26 Blok D No 26 MB, Jalan Raya Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/8/2017).

Penemuan mayat tersebut diketahui, sekira pukul 10.30 WIB oleh saksi Meng Hong Derahim alias Leo dan Liu Ciu Lan, yang meminta saksi Roby Heriyanto untuk mengecek kamar korban lantaran sudah dua hari korban dicari tidak ada dan kondisi kamar terkunci.

Kapolsek Metro Kelapa Gading Kompol Arif Faturrahman mengatakan, pria yang memiliki identitas paspor A05800689 belum ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.




“Dari hasil olah TKP belum ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Namun dari kondisi korban yang sudah membusuk akan kita dalami lagi penyebab kematian melalui otopsi luar dan dalam,” kata Kompol Arif Faturrahman.

Dikatakan, Roby datang ke Engineering/Pengelola untuk membuka pintu kamar karena sudah prosedur Agen Properti, dan Liu Ciu Lan membuat pernyataan bermaterai untuk dilakukan pembukaan pintu.

Saat pintu kamar korban terbuka, langsung tercium aroma busuk dan peristiwa itu langsung dilaporkan ke Polsek Metro Kelapa Gading.Petugas kemudian melakukan olah TKP dengan melakukan identifikasi jasad korban. Saat ditemukan posisi korban telungkup tidak memakai baju, keluar kotoran, dan tertutup kain sprei. Usai diidentifikasi jasad korban lalu dikirim ke RSCM untuk di outopsi. (jo-8)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.