Sketsa wajah pemerkosa yang sedang diburu polisi.
DEPOK, JO- Sketsa wajah pelaku pemerkosaan seorang perempuan berinisial A di Depok disebar Satuan Reskrim Polresta Depok.

Pria dengan ciri-ciri pelaku antara lain kulit gelap, rambut pendek, tinggi kurang lebih 160-an cm, perut cenderung buncit. Jika bertemu sosok yang mencugikan seperti sketsa dan ciri-ciri tersebut masyarakat diharapkan langsung melapor ke polisi.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis, Selasa (29/8/2017), sketsa itu dibuat berdasarkan keterangan korban.

"Dari informasi yang kami dapat, ciri pelaku antara lain kulit gelap, rambut pendek, tinggi kurang lebih 160-an cm, perut cenderung buncit," kata Kompol Putu.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Kasus perkosaan itu terjadi pada Kamis (24/8/2017) dini hari, dengan korban berinisial A. Saat kejadian, A diketahui sedang di rumah seorang diri. Pelaku diketahui masuk ke rumah dengan mencongkel jendela. Setelah masuk ke rumah, pelaku langsung masuk ke kamar A dan mengancam agar tidak teriak. A kemudian diperkosa dalam posisi tangan terikat.

Setelah memperkosa, pelaku mengambil sejumlah barang korban antara lain dua ponsel merek Samsung dan uang Rp 1.000.000 dan melarikan diri lewat jendela yang dicongkelnya.

A dilaporkan sempat mengalami trauma. Namun kini kondisi kejiwaannya sudah berangsur pulih. "Korban sudah bisa memberikan keterangan. Kondisinya sudah jauh lebih baik dibanding waktu pertama kali dievakuasi dari lokasi kejadian," ujar Kompol Putu. (jo-5)

Diberdayakan oleh Blogger.