Burton Lai: Avrist Beri Ruang Perempuan Jalankan Fungsi Ganda Karir dan Keluarga

Burton Lai saat tampil sebagai pembicara di 2nd International Women Leadership and Women Empowerment Conference 2017.
JAKARTA, JO- President Director PT Avrist Assurance Burton Lai memberikan motivasi kepada para partisipan perempuan yang hadir dalam 2nd International Women Leadership and Women Empowerment Conference 2017 di Jakarta.

Dalam acara yang digelar di Auditorium Kementrian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Jakarta, 16 Agustus 2017 itu, Burton Lai memotivasi berdasarkan pengalamannya bekerja di banyak negara berkembang di dunia.

“Dilema antara karier dan area domestik serta problematika rumah tangga adalah salah satu tantangan terbesar bagi para perempuan bekerja yang sudah berkeluarga, apalagi di negara berkembang. Dukungan dari insititusi tempat bekerja, atasan, dan rekan kerja dapat menjadi salah satu solusi yang melegakan bagi para perempuan bekerja," kata Burton Lai,seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima hari ini.

Menyadari hal itu, Avrist ingin menjadi salah satu tempat bekerja yang nyaman dan memberdayakan para perempuan terutama yang sudah berkeluarga agar semakin bermanfaat bagi dirinya sendiri, keluarga, dan lingkungan.

“Avrist sendiri memberikan ruang seluas-luasnya untuk perempuan dapat menjalankan double fungsinya, di karir dan keluarga. Lebih dari 50 persen karyawan kami perempuan, lebih 50 persen agen penjualan kami perempuan, dan hampir 50 persen menduduki posisi tertingi dan terpenting di perusahaan kami,” lanjut Burton.




Melalui acara gratis yang dihadiri oleh oleh lebih dari 300 wanita bekerja mulai dari level manajer dari berbagai industri dan LSM, seperti, industri telekomunikasi, pariwisata, pemerintahan, hingga para wanita wirausaha start up, Burton Lai juga mengungkapkan misi Avrist bagi para perempuan Indonesia. Dalam sesinya, Burton menyampaikan misi Avrist Assurance untuk berbuat lebih bagi Indonesia guna meningkatkan partisipasi dan kepemimpinan perempuan di semua level sehingga dapat memenuhi potensi ekonomi negara.

Salah satu strategi Avrist adalah mendukung acara pemberdayaan perempuan seperti acara 2nd International Women Leadership and Women Empowerment Conference 2017 ini yang dihadiri oleh berbagai pembicara yang hadir dari berbagai jajaran, mulai dari pemerintahan, praktisi, profesional, maupun organisasi. Termasuk, Dr Sudjatmiko, MA - Deputi Menko Bidang Koordinasi Perlindungan Perempuan, Nita Yudi ­– Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi), Bryan Tilaar - Direktur Martha Tilaar Group, Dayu Dara – CoFounder GoJek, dan sederet pembicara lainnya.

Pada kesempatan tersendiri, Dr Sudjatmiko mendukung dan mengapresiasi kegiatan CSR Avrist bagi perempuan Indonesia melalui program Avrist Warrior Woman.

Dukungan Avrist di acara 2nd Women Leadership & Empowerment 2017 ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Avrist Assurance yang memiliki pilar Raising The People, Nurturing The Talent, and Preserving Indonesian Herritage.

Tahun ini kampanye CSR Avrist mengusung tema Avrist Warrior Woman yang bertujuan untuk mendukung kegiatan pemberdayaan wanita di segala sektor dan bidang. Termasuk kegiatan: pemberian dana usaha dan edukasi literasi asuransi wanita pengusaha mikro di Jasinga, Bogor yang bekerja sama dengan Amartha; Para Perempuan Kartini yang bekerja sama dengan Tempo, pemberian asuransi pendidikan bagi para pemenang kontes instagram para ibu hamil “Mom’s To Be: You Are Special”, dan kompetisi foto internal Avrist yaitu Semangat Avristian dalam Potret Kartini.

Dalam acara 2nd Women Leadership & Empowerment 2017, Avrist juga berkontribusi dalam mengedukasi literasi asuransi melalui booth pameran Avrist. Di booth, Avrist kembali memperkenalkan produk Avrist Critical Guard, yaitu produk asuransi yang melindungi berbagai masalah kesehatan wanita, seperti kanker rahim, kanker serviks, dan kanker payudara. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.