Simpang Susun Semanggi
JAKARTA, JO- Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Yusmada Faizal mengatakan, Simpang Susun Semanggi akan open traffic sekaligus soft launching pada tanggal 29 Juli 2017 mendatang.

Open traffic ini dilakukan untuk mengevaluasi arus lalu lintas di kawasan tersebut. Karena akan terjadi perubahan perilaku pengendara yang melintas.

"Jadi 29 Juli 2017 open traffic, dipakai untuk umum, dan kita sekaligus melakukan evaluasi," kata Yusmada Faizal di Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Dikatakan, pemasangan rambu dan marka jalan juga tengah dilakukan. Saat ini, pembangunan proyek Simpang Susun Semanggi sudah memasuki tahap akhir dan telah berjalan 95 persen.




"Persiapan Simpang Susun Semanggi itu termasuk marka, rambu di jembatannya. Sekarang pekerjaan sudah 95-96 persen," katanya.

Selain itu, perbaikan taman yang terkena konstruksi juga sudah dilakukan. Hanya tinggal beberapa titik saja yang belum diperbaiki karena masih digunakan untuk kantor.

Selama evaluasi pihaknya akan melihat kekurangan yang perlu diperbaiki. Sehingga saat peresmian pada 17 Agustus 2017 nanti, arus lalu lintas di sekitar kawasan Simpang Susun Semanggi sudah berjalan baik.

"Kami akan melihat apa yang perlu dilakukan pembenahan berikutnya terhadap lingkungan sekitarnya. Jadi saat peresmian sudah siap semuanya," ucapnya. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.