Rekayasa Lalu Lintas Proyek Undepass Matraman-Salemba Mulai Berlaku 20 Juli 2017

Rekayasa lalu lintas proyek underpass Matraman-Salemba.
JAKARTA, JO - Dirlantas Polda Metro Jaya akan memberlakukan rekayasa arus lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan di kawasan proyek underpass Matraman-Salemba. Rencananya rekayasa lalu lintas ini akan mulai berlaku 20 Juli 2017.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan rekayasa arus lalu lintas di sekitar lokasi proyek diuji coba mulai 20 - 27 Juli 2017.

"Update terakhir rekayasa lalin di kawasan Matraman, uji coba akan dilaksanakan mulai tanggal 20-27 Juli 2017, mulai pukul 06.00-10.00 WIB," ujar AKBP Budiyanto kepada wartawan, Jakarta, Selasa (18/7).

Menurut AKBP Budiyanto, dampak dari rekayasa tersebut akan menimbulkan kepadatan arus lalu lintas di sepanjang Jalan Diponegoro, Jalan Salemba dan Jalan yang mengarah ke Pasar Senen atau sebaliknya dan Simpang Diponegoro dan Salemba

"Imbauan kepada masyarakat untuk menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas serta mengutamakan keselamatan di jalan," terangnya.




Berikut rekayasa pengalihan arus tersebut:

1. Kendaraan dari arah Jatinegara yang akan menuju Senen dialihkan melalui Jalan Matraman Dalam, kecuali Transjakarta. Kendaraan dialihkan belok kiri ke Jalan Proklamasi kemudian belok kanan di Jalan Diponegoro di simpang Diponegoro dan belok kiri ke arah Senen.

2. Kendaraan dari arah Manggarai menuju Senen atau Pramuka dilarang belok kanan dan dialihkan ke Jalan Proklamasi, kecuali Transjakarta.

3. Bagi Kendaraan dari Proklamasi yang menuju Tugu Tani atau Cikini dialihkan melalui Jalan Diponegoro dan belok kanan di simpang Jalan Teuku Cikdittiro ke Tugu Tani atau putar balik ke Cikini.

4. Kendaraan dari Pramuka yang menuju Senen dilarang belok kanan dan dialihkan untuk lurus naik fly over ke Jalan Matraman Dalam menuju Jalan Diponegoro, lalu belok kiri menuju Senen. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.