Persija Versus Espanyol 19 Juli 2017, The Jakmania Dapat Harga Khusus

JAKARTA, JO- Persija Jakarta akan melakukan pertandingan persahabatan melawan salah satu klub Liga Spanyol, Espanyol pada 19 Juli 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Selain menghadapi Persija Jakarta, Espanyol juga akan menghadapi Timnas U-19 yang akan berlangsung pada 14 Juli mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Menghadapi pertarungan ini, manajemen Persija mengaku sudah mengatur sedemikian rupa sistem penyebaran dan pembelian tiket bagi para penonton, dan khusus kepada The Jakmania sudah disiapkan harga khusus, meskipun belum dijelaskan detail soal harga tiket itu.

Direktur Persija Gede Widiade, di Jakarta, Jumat (7/7/2017), sistem penyebaran tiket akan tetap seperti biasa, yakni dibagi ke masing-masing koordinator wilayah (korwil).




"Bagi The Jakmania saya kasih yang termurah, dan tidak memberatkan mereka. Saya pasti akan memberikan yang termurah untuk The Jakmania. Karena, saya jadi Bos Persija untuk mereka, bukan untuk siapa-siapa, untuk menghibur mereka. Karena mereka sudah loyal sama kita," ujar Gede kepada wartawan.

Menurutnya, Espanyol dipanggil ke sini, dan dia menerima penawaran mereka, karena untuk membahagiakan The Jakmania.

"Ini bukan klise, kalau tidak karena mereka, Persija bukan apa-apa," katanya. (jo-4)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya

Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya

Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya

Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya

Diberdayakan oleh Blogger.