Cegah Bullying, Gubernur DKI Ajak Organisasi Wanita Bisa Bersinergi

Bullying (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Kasus bullying atau kekerasan pada anak marak terjadi akhir-akhir ini. Pemprov DKI Jakarta pun meminta organisasi wanita bisa bersinergi dengan Pemprov DKI untuk melakukan pencegahan dengan memfokuskan diri pada pengembangan program anak.

Harapan itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat bersilaturahmi dengan Tim Penggerak PKK, Badan Koordinasi Organisasi Wanita, Dekranasda dan Dharma Wanita Persatuan Provinsi DKI Jakarta, Rabu (19/7/2017).




"Kalau ini (program) terus difokuskan, maka perhatian untuk anak akan lebih intensif lagi. Sehingga tidak ada lagi kasus bully di kalangan anak," ujar Djarot, saat bersilaturahmi dengan Tim Penggerak PKK, Badan Koordinasi Organisasi Wanita, Dekranasda dan Dharma Wanita Persatuan Provinsi DKI Jakarta, Rabu (19/7).

Menurutnya, peran orangtua dalam membentuk karakter anak di lingkungan keluarga sangat besar. Sehingga saat berada di luar rumah, anak bisa berkegiatan lebih positif.

"Organisasi wanita sangat berdampak besar terhadap pola pikir masyarakat. Sehingga perlu ditingkatkan lagi edukasi ke warga dan anak-anak," begitu Djarot. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.