Aji Santoso Mundur dari Arema FC, Bukan Tekanan Suporter

Aji Santoso
JAKARTA, JO- Nasib Arema FC memang sedang apes. Bertengger di posisi ke-7 dengan 26 angka di akhir putaran pertama Liga 1, setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC, Minggu (30/7/2017). Kondisi ini membuat sang pelatih Aji Santoso membuat keputusan mengagetkan: mundur dari posisi pelatih Singo Edan.

Buruknya kinerja Arema FC memang membuat suara kritik makin bulat ke Aji. Dimulai ketika Arema mengalami kekalahan perdana di markas PSM Makassar, 10 Mei lalu, kemudian menelan kekalahan telak 0-4 saat menyambangi Persela Lamongan.

Aji Santoso menyadari semua perkembangan yang kurang menguntungkan ini, dan dia lantas mengambil jalan untuk mundur, Senin (31/7/2017), setelah melalui pertimbangan matang, termasuk dengan berdiskusi dengan manajemen Arema FC dan keluarganya.




Keputusan itu dibuat Aji Santoso setelah melakukan berbagai pertimbangan sebelum diumumkan, Senin (31/7). Termasuk berdiskusi dengan manajemen Arema FC dan keluarga.

"Secara hasil, memang membuat saya tidak begitu nyaman karena tidak memenuhi target, yang setidaknya bisa di papan atas di putaran pertama ini," kata Aji Santoso.

Namun Aji menegaskan, keputusan mundur tak berkaitan dengan tekanan suporter. Menurutnya, itu berdasarkan keinginan sendiri.

"Tapi perlu saya tegaskan, bahwa saya mundur bukan karena tekanan suporter. Tidak ada tekanan atau ancaman sama sekali soal keputusan mundur saya," tegas Aji.

Kekecewaan memang sempat diungkapkan Areania pasca kalah dari Borneo FC. Para suporter meneriakkan "Aji Out" usai pertandingan pekan ke-17 Gojek Traveloka Liga 1 2017 itu.

Arema FC mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan eks pelatih timnas U-23 Indonesia selama menukangi Singo Edan. (jo-4)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.