VM Wanita yang Nyaris Bugil di Mangga Besar Ada Riwayat Gangguan Jiwa

JAKARTA, JO- Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat (Jakbar) menyebut sudah mendapatkan dokumen rekam medis VM, wanita yang diketahui berjalan dan masuk apotik di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat dengan nyaris bugil, yang menunjukkan riwayat gangguan jiwa.

Hal itu disampaikan Wakapolsek Tamansari Kompol Kurniawan, kepada wartawan di Mapolsek Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (7/6/2017), setelah memanggil pihak keluarga VM.

Keluarga yang dipanggil adalah ayah dan saudaranya yang datang ke Mapolsek Tamansari pada Rabu (7/6) sekitar pukul 17.00 WIB.




"Kita sudah memanggil saudaranya untuk mengetahui aktifitas sehari-hari dari saudari VM. Disampaikan oleh pihak keluarga bahwa memang saudari VM punya riwayat gangguan kejiwaan," kata Kompol Kurniawan.

Selain memberi keterangan, pihak keluarga memberikan dokumen rekam medis VM saat dirawat di RS OMNI. Dokumen itu dijadikan bukti dalam penyelidikan.

Tapi pihak keluarga tidak mau memberi komentar kepada wartawan.

VM nyaris bugil di apotek di kawasan Mangga Besar pada Jumat (2/6) malam. Di apotik itu dia membeli minyak kayu putih. Aksinya direkam oleh seseorang sehingga menjadi viral.(jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.