Persija Versus Sriwijaya FC Besok Tanpa Penonton, Suporter Diminta Patuh

Pertandingan tanpa penonton.
JAKARTA, JO- Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija Arief Perdana Kusuma mengungkapkan pertarungan Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-11 Liga 1 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017), akan digelar tanpa penonton.

Keputusan itu diambil berdasarkan rekomendasi dari pihak kepolisian. Para suporter kedua kesebelasan ini diharapka bisa memakluminya dengan tidak membawa massa pendukung ke Stadion Wibawa Mukti.




“Saya harap The Jakmania tidak ke stadion dan mematuhi imbauan yang sudah ada. Kami juga meminta maaf kepada suporter Sriwijaya FC yang datang jauh-jauh dari Palembang ke Bekasi hanya untuk mendukung Hilton Moreira dkk,” ucap Arief dalam pernyataannya di instagram resmi Persija.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Asep Adisaputra mempersilahkan para suporter untuk menonton dari layar televisi saja dan berdoa untuk perjuangan tim. "Ini demi kebersamaan dan eksistensi Persija,” ucap Asep.

Kendati digelar tanpa penonton, laga Persija kontra Sriwijaya akan tetap dijaga pihak kepolisian. Pengamanan untuk pertandingan nanti juga akan dilakukan secara berlapis, mulai dari dalam stadion dan juga akses pintu masuk menuju stadion. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.