Sandi dan Anies
JAKARTA, JO- Gubenur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Sabtu (17/6/2027) mengadakan buka bersama dengan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI.

Acara yang digelar di Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta itu juga dihadiri Sekda Saefullah dan Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung).

Menurut Sandiaga, dalam pertemuan ini tidak membahas agenda lain kecuali silaturahmi dan sekaligus menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik antara tim sinkronisasi dengan jajaran SKPD selama ini.

"Tidak ada agenda lain hanya silaturahmi dengan harapan apa yang sudah berjalan baik sejauh ini akan semakin lancar ke depan," kata Sandiaga.

Dikatakan, dirinya mengapresiasi kinerja tim sinkronisasi dengan SKPD ini sudah sangat cepat. Dan progresnya sesuai jadwal.

Sandiaga juga siap mendukung jajaran SKPD yang saat ini tengah bekerja dengan Gubernur Djarot Saiful Hidayat. Dirinya akan mendukung sepenuhnya kebijakan Djarot dalam empat bulan ke depan. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.