Bobol ATM dengan Obeng di Bulungan, Pria Ini Dihajar Massa

ATM (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Pria bernama Hendra ini diteriaki maling dan dihajar massa sampai babak belur setelah mencoba membobol mesin ATM di salah satu gerai ATM di Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Informasi yang dhimpun Selasa (16/5/2017), aksi yang dilakukan pada Senin (15/5/2017) malam itu tidak sukses karena saat dia di dalam gerai mencongkel mesin ATM dengan obeng aksinya menimbulkan suara gaduh sehingga membuat seorang petugas keamanan curiga dan menegurnya dari luar gerai.

"Saat pelaku sedang membobol ATM itu, ada sekuriti yang menegurnya dari luar gerai karena aksinya itu menimbulkan kegadugan. Jadi pelaku belum sempat menjarah uang, dan langsung berjalan ke luar gerai dan berlari," ujar Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Teguh Wibowo.




Melihat aksi Hendra yang kabur itu, petugas keamanan pun berteriak maling, sehingga memicu massa berdatangan dan ikut mengejar pelaku.

"Warga berhasil menangkap pelaku. Kesal dengan perbuatannya, pelaku akhirnya dihajar massa," tuturnya.

Saat ini, tambah kapolsek, pelaku masih diperiksa di Mapolsek Metro Kebayoran Baru, kepada polisi pelaku mengaku nekat mencuri karena butuh uang untuk berhura-hura. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.