Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang remaja bernama Andre Awan, 19, nekat mencuri sepeda motor demi untuk happy-happy dalam ulang tahun (ultah)-nya. Bukan happy yang diperoleh tapi lebam-lebam karena aksinya kepergok warga.

Informasi yang dihimpun, Selasa (7/3/2017), Andre mencuri sepeda motor di ‎jalan Kalibaru Timur VIII G RT016/003 No 25, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (6/3/2017).

Aksi pencurian yang dilakukan bersama dua temannya itu terpegok warga yang kemudian mengeroyok remaja ini sebelum kemudian dibawa kabur aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Utara.




Menurut Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono mengatakan, saat ini Polsek Cilincing, Jakarta Utara tengah memburu dua rekan Andre yang berhasil kabur saat warga memergoki aksinya.

"Pelaku ini (Andre) ditinggal rekannya. Sementara rekannya kabur menggunakan sepeda motor," tutur Kompol Sungkono.

Dari tangannya, petugas mengamankan dua unit sepeda motor, salah satunya merupakan motor milik korbannya, Sahadi, 44 .

Hasil interograsi sementara yang dilakukan polisi, terungkap Andre nekat mencuri sepeda motor lantaran ingin merayakan pesta kelahirannya pada 16 Maret 2017. Karena bingung tak memiliki uang, ia bersama temannya mencuri.

Polisi mencurigai, Andre merupakan pemain lama dan menjadi buruan pihaknya. Sebab itu, pencarian laporan kehilangan sepeda motor masih ditelusuri pihaknya.

Atas perbuatannya, Andre terancam hukuman penjaran di atas lima tahun karena melanggar Pasal 363 KUHP tentang pencurian pembera‎tan. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.