Pengedar Narkoba Bawa Pistol Setiap Transaksi dan Pura-pura Jual Nasi Uduk

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang pria berinisial HS, 47, yang kerap membawa senjata api saat melakukan transaksi narkoba, akhirnya ditembak petugas dari Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Upaya melumpuhkan HS dilakukan polisi setelah pria ini sempat melakukan perlawanan dengan mengacungkan senjata api ke arah petugas.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo mengatakan di Jakarta, Jumat (3/1/2017), dalam aksinya HS membawa senjata api jenis Walter yang didapatnya dari almarhum pamannya dan mengaku untuk jaga diri.




Dia pun dilumpuhkan di Walter di Jalan Cakung Drain, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. Saat itu, HS sedang berpura-pura berdagang nasi uduk.

"HS berpura-pura berdagang nasi uduk di lokasi. Selain menyita senpi, dari tangan tersangka kita juga menyita 0,55 gram shabu berikut 5 butir peluru tajam kaliber 9 mm," kata AKBP Robertus De Deo.

Dari pengakuan HS, sabu tersebut didapat dari seorang pria bernama Bule (DPO).

“Pelaku merupakan target operasi (TO) kami sudah lama dan kami masib lakukan pengembangan. Karena ia kerap membawa senpi tersebut saat transaksi narkoba. Shabu itu kami sita dari kantong celana depannya,” kata De Deo. (jo-8)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.