Nilam Sari Laporkan Mantan Suami Karena Perselingkuhan dan Perzinahan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Nilam Sari Laporkan Mantan Suami Karena Perselingkuhan dan Perzinahan

Nilam Sari bersama kuasa hukumnya saat melapor ke Polda Metro Jaya, hari ini.
JAKARTA, JO - Nilam Sari melaporkan mantan suaminya HS (CEO Kebab Baba Rafi) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan tuduhan melakukan perzinahan dengan seorang wanita berinisial MS.

Dalam laporan polisi bernomor polisi LP/952/II/2017/PMJ/Dit. Reskrimum, tanggal 24 Februari 2017. Selain melaporkan HS, Nilamsari juga melaporkan selingkuhan HS yaitu MS dengan menyangkakan Pasal 284 KUHP.

Kuasa hukum Nilam Sari, Henry Indraguna mengatakan bahwa HS dilaporkan atas dugaan tindak pidana zinah dan juga ada dugaan aborsi yang dilakukan oleh selingkuhannya MS.

"Tahun lalu MS sudah berhubungan dengan Hendy," ujarnya.

Sementara, Nilam Sari mengatakan bahwa untuk perselingkuhan dan zinah, HS tidak hanya melakukan dengan MS tapi juga banyak dengan perempuan-perempuan lain.

"Saya punya bukti HP, karena melalui HP itu saya tahu semua, mulai dari cek-in di mana, jam berapa, transfer dengan siapa, jumlahnya berapa," katanya.

Ia mengungkapkan, HS juga diduga berselingkuh dan berzinah dengan artis berinisial BN, ada juga satu kader partai yang namanya HP.

"Hari ini saya laporkan MS, karena buktinya sangat kuat, diduga hamil dan diduga aborsi, karena di situ ada klinik, obat," terangnya.

Nilamsari mengetahui itu semua, saat ia mengambil handphone milik HS ditemukan bukti yang lengkap. Di dalam handphone tersebut terdapat bukti mengenai waktu cek-in, rekening penerima transfer berikut jumlahnya.

"Saya nikah 14 tahun, tapi tiga tahun terakhir benar-benar goyang dan kacau sekali. "Tidak pernah uang diserahkan untuk biaya anak dan istri, jadi saya benar-benar menghidupi diri sendiri dan sekarang status saya dengan HS sudah bercerai," ungkapnya. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.