BOPI Keluarkan Rekomendasi, Piala Presiden Dibuka Sabtu

Piala Presiden 2017
JAKARTA, JO- Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) mengeluarkan rekomendasi pagelaran turnamen Piala Presiden 2017, meski ada beberapa catatan yang harus segera dituntaskan oleh pihak pelaksanaan.

Surat rekomendasi penyelenggaraan pertandingan sepak bola turnamen pra-musim Piala Presiden 2017 yang dikeluarkan oleh BOPI dengan nomor SR.SB.004/BOPI/KU/II-2017 ditandatangani langsung oleh Ketua BOPI Noor Aman per 2 Februari.

Menurut Ketua Panpel Pusat Piala Presiden Iwan Budianto di Jakarta, Kamis (2/1/2017) dengan adanya rekomendasi ini maka turnamen akan berjalan sesuai jadwal. Untuk pembukaan dipastikan sesuai jadwal yaitu di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Sabtu (4/2).




Mengenai sejumlah kekurangan seperti beberapa persyaratan, menurutnya akan segera dipenuhi. Menurut dia menghadapi Piala Presiden ini memang cukup berat, sehingga wajar jika ada beberapa persyaratan yang belum terpenuhi. Hanya saja persyaratan itu tidak menyangkut teknis tapi berkaitan dengan perundang-undangan.

Sesuai dengan rencana, pembukaan turnamen yang kedua kalinya dan merupakan pertandingan pra-musim kompetisi 2017 ini bakal dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. Pertandingannya sendiri akan mempertemukan PSS Sleman melawan Persipura.

"Kekurangannya sambil jalan. Yang jelas kami akan berusaha memenuhi semua persyaratan. Ini terjadi karena sudah mepetnya pelaksanaan pembukaan," katanya.

Dengan turunnya surat ini maka semua masalah administrasi bisa dikatakan tuntas karena surat ini juga bakal menjadi dasar aparat kepolisian untuk mengeluarkan ijin keramaian yang selama ini sering menjadi kendala.(jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.