Pangarmabar Resmikan Gedung Kolatarmabar - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Peresmian Gedung Komando Latihan Komando Armada RI Kawasan Barat (Kolatarmabar).
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH, menghadiri Upacara Peresmian Gedung Komando Latihan Komando Armada RI Kawasan Barat (Kolatarmabar) di Jalan Gading No12 Komplek Kodamar Sunter, Jakarta Utara, Rabu (4/1).

Gedung Kolatarmabar tersebut diresmikan oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, SSos dan dihadiri para pejabat dari jajaran Mabesal, Koarmabar dan Lantamal III.




Gedung baru itu dibangun dalam rangka untuk mensejajarkan fasilitas belajar mengajar dan latihan di lingkungan TNI Angkatan Laut dan perkembangan teknologi yang semakin modern, sehingga melalui pembangunan fasilitas gedung, modernisasi dan revitalisasi serta penyesuaian alins dan alongins berikut sarana dan prasarana yang dimiliki agar tercapai optimalisasi tugas pokok Kolatarmabar.

Usai memberikan sambutan, Pangarmabar meresmikan Gedung Kolatarmabar dengan penekanan tombol sirine dan penandatanganan prasasti. Kemudian setelah pembacaan doa dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pengecekan gedung oleh Pangarmabar diikuti oleh para tamu undangan. Acara peresmian diakhiri dengan ramah tamah. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.