Ilustrasi
JAKARTA, JO - Zaman begini jika masih ada jambret di kereta api memang aneh. Seperti yang terjadi di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017), jambret nekat ini pun habis dikeroyok massa sampai hampir mati.

Pelaku penjambretan diketahui bernama Ian, 35, asal Parung Panjang. Dia ditangkap dihakimi massa ketika menggasak telepon seluler milik penumpang kereta.

Informasi yang dihimpun Rabu siang, awalnya Ian berpura-pura hendak masuk ke dalam gerbong kereta. Tapi saat masuk itu tangannya dengan sigap mengambil telepon seluler milik korban bernama Togap Todo, 41, yang disimpan dalam saku jaket.

Korban yang merasa aneh langsung berbalik dan melihat tangan pelaku memegang telepon seluler miliknya.




"Kemudian pelaku kabur dan diteriaki jambret hingga massa dalam stasiun langsung menangkap dan menghakiminya," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim, Rabu (18/1/2016).

Meski sempat diamuk massa, lanjut Kompol Mustakim, Ian berhasil dievakuasi oleh anggotanya dan dibawa ke Mapolsek Metro Tanah Abang guna diperiksa lanjut.

"Pelaku sudah sering beraksi, tetapi baru pertama kali ditangkap. Saat ini korban dan pelaku masih diperiksa," pungkasnya. (jo-7)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.