Hilang Dua Hari, Ibu Ini Ditemukan Tewas di Penampungan Air

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang ibu, Maseah, 51, yang sebelumnya dilaporkan menghilang selama dua hari dari rumahnya, ditemukan tewas di dalam tempat penampungan air yang ada di depan rumahnya.

Informasi yang dihimpun Senin (16/1/2017), Maseah ditemukan Minggu (15/1/2017) malam di penampungan air di depan rumahnya di Jalan Mangga 17 RT 06/RW 010 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Telah ditemukan mayat seorang perempuan pada Minggu 15 Januari 2017 sekira pukul 21.44 WIB, ditemukan di dalam tempat penampungan air di depan rumah korban," jelas Kanit Reskrim Polsek Metro Kebon Jeruk Iptu Andryanto S Randotama.

Dikatakan, keluarga korban sebelumnya melaporkan ke Polsek Metro Kebon Jeruk pada Sabtu 14 Januari 2017 atas menghilangnya korban sejak 13 Januari 2017 sekira pukul 03.30 WIB.

Atas laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Metro Kebon Jeruk melakukan pencarian dan berhasil menemukan korban di tempat penampungan air. Polisi pun langsung mengidentifikasi jasad korban dan hasilnya tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban.




"Pada saat identifikasi korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban," papar Iptu Andryanto.

Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap keluarga dan saksi-saksi lainnya, polisi menduga korban tewas karena bunuh diri. Hal ini karena keluarga mengungkapkan korban selama ini mengalami sakit keras.

"Keluarga korban yakin yang bersangkutan bunuh diri," kata Iptu Andryanto.Kasus ini pun tengah didalami Reskrim Polsek Kebon Jeruk untuk mengungkap adanya fakta-fakta lain dari kasus ini yang belum terungkap.

"Sementara penanganan di Polsek Metro Kebon Keruk, Jakarta Barat," pungkasnya. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.