Ads Top

Besok, Presiden Jokowi Pimpin Rapat Bahas Sepak Bola Nasional

Presiden Joko Widodo (Jokowi)
JAKARTA, JO- Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selasa (17/1/2017) besok direncanakan akan memimpin rapat terbatas kabinet (ratas) membahas percepatan pembangunan sepak bola nasional.

Ratas ini akan diikuti Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan juga pengurus PSSI.

Menurut Deputi IV bidang Peningkatan Prestasi dan Olahraga, Kemenpora, Gatot Dewa Broto di Jakarta, Minggu (15/1/2017), pembahasan sepak bola dalam ratas di kabinet merupakan kehormatan besar.

"Ini bentuk keseriusan pemerintah agar sepak bola menjadi industri. PSSI memang sedang super sibuk. Dan kami (Kemenpora) pun jadi ikut bergadang, karena ada kehormatan besar bahwa insya Allah, akan jadi pembahasan dalam ratas," kata Gatot Dewa Broto.




Dalam ratas nanti akan dibahas banyak hal, dan Menpora Imam Nahrawi sendiri dijadwalkan akan menyampaikan laporan teranyarnya tentang perkembangan sepak bola nasional, usai Kongres Tahunan PSSI, pekan lalu.

Penyampaian lainnya, juga ditaksir bakal menyasar tentang kesiapan gelaran Liga Indonesia, yang sudah diputuskan akan digelar pada Maret mendatang.

Dia juga menyebut tidak menutup peluang, isu dan perkembangan soal pelatih timnas Garuda Indonesia, bakal ditanyakan oleh Presiden Jokowi dalam ratas tersebut. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.