Sebanyak 143 Pegawai Sudinhubtrans Jakbar Tandatangani Komitmen Cegah Pungli dan Suap

Penandaanganan pakta integritas di Subdinhubrans Jakarta Barat, Kamis (8/12).
JAKARTA,JO-Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Barat melakukan penandatanganan pakta integritas cegah pungli dan suap. Sebanyak 142 pengawai, PNS, CPNS dan non-PNS ikut hadir dalam penandatanganan tersebut.

Menurut keterangan Kepala Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat Anggiat Banjarnahor menyampaikan, penandatanganan pakta integritas cegah pungli dan suap dilakukan dari inspektorat DKI ditujukan sebagai langkah awal komitmen secara tertulis dalam rangka pencegahan dini dari gratifikasi, pungli, pemberian dan penerimaan.

"Ini sebagai komitmen pencegahan dini dari gratifikasi, pungli, pemberian dan penerimaan," ujarnya kepada wartawan di Jakarta Kamis (8/12).


>


Anggiat Banjarnahor berharap, dengan adanya penandatanganan pakta integritas ini para pegawai dapat berkomitmen selama kedinasannya maupun kewenangan untuk tidak melakukan pelanggaran seperti gratifikasi, pungli, pemberian dan penerimaan.

"Seluruh jajaran Sudinhubtrans Jakarta Barat harus komitmen disiplin, bersih dari pungli dan sejenisnya serta berprilaku baik,” harapnya.(jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.