Pembunuhan di Pulomas: Pelaku Bernama Pius Pane dan Sinaga Kini Dikejar - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Pembunuhan di Pulomas: Pelaku Bernama Pius Pane dan Sinaga Kini Dikejar

Terduga pelaku Erwin Situmorang.
JAKARTA, JO - Pelaku perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Selasa (27/12) ditangkap. Polisi berhasil mengamankan dua dari empat pelaku kejahatan tersebut di Gang Kalong, Rawa Lumbu, Bekasi Barat.

Sebelumnya diberitakan ada tiga yang diringkus polisi dari lokasi penangkapan. Namun Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, dua pelaku saat ini sudah ditangkap. Dua pelaku Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang, ditangkap saat berada di rumah adik Ramlan Butarbutar.

Keduanya ditangkap sekitar pukul 15.30 WIB. Satu dari dua pelaku yang ditangkap diketahui tewas bernama Ramlan Butarbutar.

Empat orang pelaku terekam di dalam kamera CCTV di rumah korban. Sementara, dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran. Keduanya adalah Pius Pane (Yus) dan Sinaga.




Selain dua orang pelaku yang terpaksa ditembak aparat, polisi juga mengamankan adik salah seorang pelaku karena diduga menyembunyikan dua tersangka.

Saat ini polisi tengah mengembangkan penangkapan ini karena diduga masih ada pelaku lain.

Kejahatan para pelaku itu dilakukan pada Senin (26/12), namun baru diketahui pada Selasa (27/12). Ada 11 orang yang disekap para pelaku di kediaman Dody di Jalan Pulomas Utara No 7A, Pulogadung, Jakarta Timur, mengakibatkan enam korban meninggal dunia, karena kehabisan oksigen lantaran dikurung di dalam kamar mandi. (jo-6/amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.