Indocomptech
JAKARTA, JO - Qlue menghadirkan pengalaman seru kehidupan smart city lewat booth-nya di Indocomtech. Gambaran smart city dicerminkan melalui design dan layout booth, hingga teknologi dan alat yang ditampilkan.

Qlue menggandeng beberapa partner untuk mewujudkan booth smart city ini. Salah satunya adalah VIVOTEK, perusahaan penyedia perangkat IP Surveilance asal Taiwan.

VIVOTEK mendemokan beberapa kamera andalan, salah satunya kamera tipe SC8131 yang memiliki kemampuan untuk counting atau perhitungan traffic pengunjung dan memperlihatkan ketinggian objek yang lewat dengan tingkat akurasi 98 persen. Selain itu, didemokan juga kamera fisheye tipe FE9381-EHV yang mampu menampilkan heatmap atau nanalisa kepadatan suatu tempat dan menunjukkan durasi menetap dari setiap orangnya.

Teknologi ini menarik banyak perhatian pengunjung Indocomtech, hingga berita ini diterbitkan kamera counting VIVOTEK menunjukkan angka 758 orang telah mengunjungi booth Qlue Smart City.




Selain kecanggihan beberapa kamera dari VIVOTEK, teknologi lain yang menarik para pengunjung adalah Jakarta in VR. Teknologi ini menampilkan Jakarta dalam Virtual Reality, pengunjung bisa melihat bagaimana keadaan Jakarta saat ini dalam sebuah bidang tiga dimensi.

Qlue menyajikan Jakarta dalam VR untuk mengedukasi masyarakat bahwa laporan-laporan masyarakat lewat Qlue selama ini, menghasilkan perubahan baik untuk kotanya.

Untuk kalian yang ingin melihat permasalahan kota, Qlue juga mendirikan sebuah mini command center untuk menunjukkan cara kerja penindaklanjutan laporan warga yang selama ini dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Qlue dengan keseruan pengalaman smart city ini, masih akan hadir hingga tanggal 6 November di pamerah Indocomtech 2016, JCC Senayan. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.