Danlantamal III Jakarta Menerima Kunjungan Gubernur AAL Korea

Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH ketika menerima kunjungan Gubernur AAL Korea.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH menerima kunjungan Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Republik Korea Laksamana Muda Lee Sang Hoon di ruang kerja Mako Lantamal III Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Ancol Jakarta Utara, Rabu (23/11).

Dalam kunjungan tersebut Danlantamal III didampingi oleh Asrena Danlantamal III Kolonel Laut (S) Hery Setyo Nugroho, SE, MAP, Asintel Danlantamal III Kolonel Laut (E) Yose Aldino dan Kadispen Lantamal III Mayor Laut (KH) Ign M Pundjung T, SSos, MSc.

Sedangkan Commander ROKS Navy Cruise Training Task Group itu didampingi Komandan Kapal Perang Angkatan Laut Republik Korea Chung Mu Gong Yi Sun Shin (DDH-975) Kolonel Kwon Young Do dan Komandan Kapal Perang Cheon Ji (AOE-57) Kolonel Choi Young Chan. Dua kapal perang Korea itu kemarin singgah di Jakarta setelah berlayar dari Papua Nugini.

Kunjungan yang penuh keakraban itu bertujuan untuk lebih mempererat hubungan persahabatan antara Angkatan Laut Korea dengan TNI Angkatan Laut yang selama ini telah terjalin dengan baik dengan saling berbagi informasi dan tukar pengalaman. Pertemuan itu diakhiri dengan tukar menukar cindera mata dan foto bersama.

Selanjutnya kedua kapal perang Korea tersebut akan meninggalkan Jakarta pada 25 November mendatang untuk melanjutkan pelayaran menuju Singapura dan Malaysia.

Sebelumnya Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Umar Arief, SE juga menerima kedatangan Athan India Kolonel JS Sandoa yang berkunjung ke Mako Lantamal III, Selasa (22/11) lalu didampingi Asops Danlantamal III Asops Danlantamal III Kolonel Laut (P) Teddie Bernard Hernawan, SE. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.