Ilustrasi
JAKARTA, JO- Petugas Polsek Metro Koja Jakarta Utara menangkap seorang petuga Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, WD, 24, karena menodongkan pistol ke sopir truk di Jalan Kramat Raya, atau tepat di depan Islamic Center.

Seperti dijelaskan Kapolsek Metro Koja Kompol Supriyanto, penodongan pistol itu terjadi pada Jumat (28/10) saat WD menggunakan sepeda motor memberhentikan korban dengan alasan pemeriksaan dokumen meminta surat surat kendaraan dan akan membawa kendaraan ke kantor.

DIkatakan, saat WD menodongkan senjatanya, secara tak sengaja di lokasi ada sejumlah petugas buru sergap. Karena kebetulan lokasi tak begitu jauh dari kantor Polsek Metro Koja.

Menurut Kapolsek, ketika didekati petugas, WD berusaha menyembunyikan senjata, yang belakangan diketahui, ternyata senjata itu berjenis air soft gun.




Kapolsek menuturkan, saat menodongkan pistol, pelaku memang mengenakan seragam resmi Dishub DKI. Tapi, pencegatan truk itu, dilakukannya tanpa izin atau termasuk razia liar.

"Korban sempat dikejar dan dicegat, sebelumnya pelaku berusaha merazia korban di Jalan Palem, Lagoa. Tapi korban tak percaya, karena pelaku seorang diri melakukan razia," kata Kapolsek.

Saat ini WD masih menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Koja, dan petugas sudah mengamankan barang bukti sepucuk air soft gun ilegal yang dipakai WD. (jo-8)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.