Irjen Pol M Iriawan
JAKARTA, JO - Kapolda Metro Jaya yang baru dilantik, Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan mengungkapkan tantangan tugas Polda Metro Jaya yang paling berat saat ini adalah pengamanan Pilkada DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2017.

Setelah dilantik sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru, Irjen Pol M Iriawan, langsung menerima perintah dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian untuk meminimalisir pelanggaran black campaign serta hate speech melalui media sosial yang berujung pada pelanggaran UU Informasi dan Transaksi Elektronik.

"Persiapan Pilkada itu nomor satu, yang paling penting kegiatan pengamanan pilkada," ujar Iriawan di Jakarta, Jumat (23/09).

Kapolda berjanji langsung terjun kelapangan memantau persiapan personel pengamanan pesta demokrasi di Jakarta, berkomitmen menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses Pilgub. "Kami akan all out dalam penanganan Pilkada wilayah Jakarta," katanya.

Polisi akan membantu menyukseskan agenda itu. "Kalau Ibu Kota aman terkendali, itu barometer dari Pilkada secara keseluruhan," paparnya.

Soal strategi dalam mengamankan Pilkada, Iwan menjawab dia perlu mendalaminya. "Saya mohon waktu," jelasnya.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga mengatakan tugas berat Iwan sebagai Kapolda Metro Jaya adalah Pilkada DKI.

"Pilkada yang lumayan panas, harapan saya bapak bisa mengendalikan Jakarta," ucap Tito kepada Iwan saat upacara pelantikan. Kapolri tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Iwan yang telah menyelesaikan tugas sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.