Prabowo dan SBY
JAKARTA, JO- Menjelang deadline pendaftaran calon pilkada DKI, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar rapat tertutup dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Dari PKS tampak hadir Presiden PKS Sohibul Iman dan Hidayat Nur Wahid.Mereka tiba sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (22/9).

Kepada wartawan, Prabowo sempat mengatakan, pertemuan ini untuk berdiskusi mengenai pasangan yang akan dimajukan kedua partai ini.

"Kami berembuk diskusi cari kemungkinan (pasangan) terbaik," kata Prabowo tanpa menyebut nama calon yang dia maksud.

Menurutnya, saat ini, ia tengah mengikuti perkembangan. "Kami ingin demokrasi berhasil, harus ada kehidupan yang baik bagi rakyat. Insya Allah kami akan dapat," ujar Prabowo

Sementara itu, pada saat yang hampir sama, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga melakukan pertemuan dengan sejumlah petinggi partainya di kediamannya di Cikeas.

Beberapa elite partai yang hadir yakni Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, Wasekjen Partai Demokrat Didi Irawadi, dan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nahrowi Ramli.

Selanjutnya, Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno.

Sebelumnya, Anggota Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Jan Prince Permata menyatakan siang ini Partai Demokrat akan mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI.

Jan mengaku belum mengetahui apakah pengumuman akan disampaikan bersama dengan empat partai yang pada Rabu malam melakukan rapat di kediaman SBY.

Ada kemungkinan keempat partai itu bersama-sama mengumumkannya di Cikeas rencananya dilangsungkan pukul 12.00 WIB.

Pada Rabu (21/9) malam, para petinggi Partai Demokrat, PAN, PKB, PPP rapat membahas kandidat calon Gubernur DKI Jakarta di kediaman SBY. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.