Ads Top

Budi Gunawan
JAKARTA, JO- Jalannya fit and proper test calon kepala Badan Intelijen Negara (BIN) berjalan lancar di Komisi I DPR. Seluruh fraksi yang ada di komisi ini kompak menyatakan menerima, mendukung dan menyetujui Budi Gunawan untuk diangkat Presiden Jokowi menjadi kepala BIN.

Persetujuan itu disampaikan fraksi-fraksi dalam rapat yang digelar sejak pukul 10.00 WIB, Rabu (7/9), setelah sebelumnya digelar rapat terbuka untuk mendengarkan visi, misi dan program sosok yang kini menjabat wakapolri itu. Setelah rapat terbuka, Komisi I DPR kemudian melanjutkan dengan rapat tertutup.

Ketua Komisi I Abdul Kharis Almasyhari mengatakan kepada wartawan Komisi I memutuskan memberikan pertimbangan bahwa Budi Gunawan layak dan patut menjadi Kepala Badan Intelijen Negara menggantikan Sutiyoso.

"Komisi I memutuskan memberikan pertimbangan sebagai berikut: saudara Budi Gunawan layak dan patut menjadi Kepala Badan Intelijen Negara menggantikan Sutiyoso," katanya. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.