PDI Perjuangan
JAKARTA, JO- Siapa calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung PDI Perjuangan pada Pilkada 2017 akan segera diketahui pada Selasa (20/9) malam pukul 20.00 WIB.

Kabar itu disampaikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Jakarta, Senin (19/9).

"Besok Selasa 20 September 2016 akan kita umumkan pada pukul 20.00 WIB di Kantor DPP PDI Perjuangan Jalan Diponegoro, Jakarta," kata Hasto.

Menurut Hasto, dalam pengumuman itu nanti bukan hanya pasangan calon yang diusung di pilkada DKI, tapi juga seluruh kandidat yang didukung PDI Perjuangan untuk pilkada di seluruh Indonesia pada 2017.

Dikatakan, seluruh tahapan sudah dilakukan secara sistemik, yang dimulai dengan uji kelayakan dan kepatutan, pemetaan politik, pelatihan manajer kampanye, pelatihan TOT saksi, dan sekolah para calon kepala daerah.

Bersamaan dengan itu, dia memerintahkan seluruh jajaran PDIP bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon yang diusung PDIP di Pilkada serentak tahun 2017. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.