Seribuan ibu-ibu sampaikan aspirasi dukung Djarot untuk
maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.
JAKARTA, JO- Dorongan agar Djarot Saiful Hidayat untuk maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta ternyata bukan hanya datang dari kaum laki-laki, tapi juga kaum perempuan. Hal itu disuarakan oleh kaum ibu-ibu saat mengikuti senam bersama Djarot di Jalan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (14/8).

Djarot yang juga hadir dalam acara senam yang diikuti seribuan warga yang umumnya adalah ibu-ibu ini, Djarot yang kini masih menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, tidak mau berkomentar mengenai desakan ibu-ibu itu.

Alasan Djarot, keputusan untuk maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta sepenuhnya ada di tangan Megawati Soekarnoputi sebagai ketua umum DPP PDI Perjuangan.

"Kita tunggu saja keputusan Ibu Mega, sebab sampai sekarang belum ada keputusan," kata Djarot.

Mendengar jawaban itu, ibu-ibu ini pun mengatakan akan menyampaikan permintaan ini kepada Megawati Soekarnoputri. "Kami sangat berharap DPP PDI Perjuangan mau memberikan mandat kepada Pak Djarot. Beliau sudah pengalaman memimpin Jakarta, dan pro-wong cilik serta sangat arif dan sejuk," kata Hj Nurmali, aktivis orrmas di Kemayoran.

Suara dukungan kepada Djarot ini secara spontan telah disampaikan sejumlah warga di berbagai lokasi di Jakarta.  (jo-2)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.