Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Hamil Muda Nur Asih Terkait Uang

Pelaku pembunuhan Nur Asih (tengah).
JAKARTA, JO - Tim Buru Sergap (Buser) Polres Kota Depok akhirnya meringkus pelaku pembunuhan terhadap Nur Asih,24, yang jasadnya ditemukan di Kali Ciliwung di Perumahan Pesona Khayangan II, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Minggu 24 Juli 2016 lalu.

Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan pelaku adalah kekasih korban. Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

"Terduga pelaku sudah kami amankan, saat ini bersama tim Buser sedang dalam perjalanan menuju Polresta Depok," kata Kapolres Kombes Pol Harry Kurniawan, Senin (22/8).

Kapolres menyampaikan berdasarkan keterangan pelaku, dia tega membunuh kekasihnya terkait masalah ekonomi.

"Pelaku sempat cekcok dengan korban masalah uang hingga terjadinya pembunuhan," kata Harry.

Seperti diketahui, jasad Nur Asih ditemukan terkapar tersangkut bebatuan di Kali Ciliwung, Minggu pagi, 24 Juli 2016.

Dari hasil autopsi diketahui, wanita berkutek kuku merah itu tewas akibat serangkaian aksi kekerasan. Dari hasil autopsi juga diketahui, Nur Asih dibunuh dalam keadaan hamil muda.

"Pelaku sempat cekcok dengan korban masalah uang hingga terjadinya pembunuhan," kata Kombes Pol Harry.

Seperti diketahui, jenazah wanita berusia 24 tahun ditemukan tersangkut di bebatuan Sungai Ciliwung dengan luka di kepala dan tubuh. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.