Peraih Medali Olimpiade 2016 Diarak ke Istana Presiden RI

Arak-arakan atlet dan official Indonesia di Jakarta, hari ini.
JAKARTA, JO - Arak-arakan Bus Bandros atlet peraih medali Olimpiade Rio Brazil 2016 mulai melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta. Konvoi dari Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga, rombongan atlet dan official Indonesia akan diarak ke Istana Negara, Jakarta, Rabu (24/8).

Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum (Bin Gakkum) dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Budiyanto mengatakan arak-arakan akan mulai bergerak menuju Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pukul 08.30 WIB.

Setiba di Istana, rombongan diterima langsung Presiden RI Joko Widodo, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Khusus untuk konvoi ke Istana Negara akan ditambah pengawalan 10 unit motor gede (moge) dari Ikatan Motor Indonesia (IMI)," kata AKBP Budiyanto.

Jalur cepat yang disterilkan disediakan untuk Bus Bandros, iring-iringan motor besar Harley Davidson, serta iring-iringan ojek online. Seketika mereka lewat arus lalu lintas di jalur cepat dibuka kembali untuk umum.

"Start dari Gedung Kemenpora - putar arah Dorbrak Pintu 7 - Traffic Light Lapangan Tembak - Traffic Light Asia Afrika kiri - Pintu I- masuk jalur cepat Jalan Jenderal Sudirman arah utara - Jalan MH Thamrin - Jalan Medan Merdeka Barat - Istana Negara," ujar Budiyanto.

Sedangkan untuk rute kembalinya rombongan dari Istana menuju Kemenpora akan melalui Jalan MH Thamrin - Jalan Sudirman arah selatan - melingkar Semanggi arah barat - Skat 2 kiri - Traffic Light Lapangan Tembak balik arah dan terakhir Gedung Kemenpora.

Saat arak-arakan atlet Olimpiade lewat, masyarakat senang sesekali melihatnya. Banyak warga yang mengabadikan momen ini lewat kamera ponsel. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.