Dikatain Bau dan Seperti Kingkong, Alika Tewas Ditusuk

Polisi saat menemukan pisau yang digunakan membunuh
Alika.
JAKARTA, JO - Alika,25, korban pembunuhan oleh teman kencannya yakni Syahril Sidik,28, karena merasa tersinggung, akibat disebut bau badan dan badannya berbulu seperti king kong. Pelaku mengaku menghabisi nyawa Alika karena sakit hati, akibat perkataan korban di Hotel Elysta, pada Selasa 12 Juli 2016.

"Saat berhubungan badan, pelaku tersinggung karena dikatain oleh korban bau badan dan badan berbulu kayak kingkong," kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Hendy Kurniawan, di Jakarta, Rabu (13/7).

Karena sakit hati, pelaku langsung menghabisi korban dengan sadis dan membabi buta menggunakan sebilah pisau. "Kemudian pelaku mengambil pisau dan menusuk perut korban," paparnya.

Setelah melakukan aksi, tersangka langsung kabur dan membuang barang bukti pisau. Polisi berhasil menemukan barang bukti pisau yang digunakan pembunuh Alika, wanita yang ditemukan tewas dalam keadaan bugil di hotel Kamar Elista, Koja, Jakarta Utara.

“Pisau yang digunakan pelaku sudah ditemukan di TKP pembuangan pisau yaitu di Jalan Tipar Cakung Rt 4 Rw 2 Nomor 11 A, Kelurahan Sukapura Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara,” ujarnya.

Setelah melakukan pembunuhan, pelaku mengambil barang-barang korban serta sepeda motor korban. Selanjutnya menggunakan sepeda motor korban dengan tujuan rumah saudaranya di daerah Cimahi, Jawa Barat.

Pelaku Syahrul ditangkap di Desa Sawit RT 02/03 Kelurahan Sawit, Kecamatan Darangdan, Purwakarta, Jawa Barat. Petugas terpaksa menembak kaki kiri pelaku, karena hendak melarikan diri dan melawan saat hendak ditangkap. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.