Panglima TNI Bangga Kekompokan Sesama Prajurit dan Pemda di Aceh

Panglima TNI di Aceh, Kamis (16/6) malam.
JAKARTA, JO- Panglima TNI Jenderal TNI Ryamizard Ryacudu mengaku gembira melihat kekompakan sesama prajurit TNI dan dengan aparatur pemerintah di Provinsi Aceh.

“Saya merasa gembira dan bangga bisa bersilaturahim dan bertatap muka disini, karena prajurit disini telah menunjukkan kekompakan dan kebersamaan dengan pemda dan sesama prajurit lainnya,” ujar Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Hal itu disampaikannya di hadapan ribuan jamaah terdiri dari personel TNI, PNS TNI serta masyarakat NAD pada agenda Safari Ramadhan 1437 H/2016 M, di Markas Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Kamis malam (16/6).

Panglima mengatakan, tujuan datang kesini untuk menikmati indahnya Bulan Ramadhan di Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) bersama-sama dengan prajurit-prajurit saya dan keluarganya.

Dalam sambutannya, kembali Panglima TNI memberikan sebuah pesan inspiratif dari ketauladanan hidup seorang tukang bakso yang dengan keuletan dan ketekunannya dapat mewujudkan cita-cita mulianya menunaikan Ibadah Haji dan ber-qurban setiap tahunnya, dengan jalan menyisihkan sebagian penghasilannya selama 17 tahun.

“Ambil makna cerita tersebut bahwa kriteria mampu dari seseorang yang menentukan adalah dirinya sendiri, maka jadikanlah diri kita sebagai seseorang yang mampu dalam berbagai hal,” tegas Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Mengakhiri sambutannya beliau mengingatkan seluruh prajuritnya untuk selalu pandai mensyukuri berbagai nikmat dari Allah SWT dan merasa bahagia bila bisa membaginya dengan sesama.

“Berbagi bisa melalui doa, senyum dan dengan sedekah,” pungkas Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur NAD Zaini Abdullah, Wagub NAD Muzakir Manaf, tokoh agama dan masyarakat, Irjen TNI Letjen TNI Setyo Sularso.

Kemudian Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Agung Pramono, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Agung Risdhianto, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Bambang Samoedro, Aslog Panglima TNI Marsda TNI Nugroho Prang Sumadi, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto, Askomlek Panglima TNI Marda TNI Bonar Hutagaol.

Kabais TNI Mayjen TNI Yayat Sudrajat, Kapuspen TNI Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Pangkohahudnas Marsda TNI Abdul Muis, Pangamabar Laksda TNI Taufiqurahman, Waasintel TNI Brigjen TNI Andjar Wiratama, Kapusbintal TNI Laksma TNI Darajat Hidajat. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.