Bus Transjakarta yang terbalik.
JAKARTA, JO - Bus Feeder Transjakarta Koridor VI dengan nomor polisi B 7700 VR, hilang kendali dan terbalik di depan Graha Inti Fauzi, Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan.

Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum (Gakkum) Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, bus terbalik itu jenis bus Feeder Transjakarta bernopol B 7700 VK jurusan Senen-Lebak Bulus, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

"Terjadi kecelakaan Bus Feeder Transjakarta di Jalan Buncit Raya, depan Graha Inti Fauzi," ujar Budiyanto, di Jakarta, Selasa (7/6).

Dikatakan Budiyanto, penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi Bus Feeder atas nama Joko hilang kendali. "Diduga karena out of control sehingga terbalik di lokasi," ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu satu orang penumpang atas nama M Slamet mengalami luka-luka. "Satu penumpang atas nama M. Slamet mengalami luka ringan. Sementara, Pengemudi bernama Joko dalam keadaan sehat," katanya.

Bus Feeder Transjakarta yang terbalik itu, mengalami kerusakan di bagian depan dan kaca-kaca pecah. Saat ini, bus sudah selesai dievakuasi. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.