Danlantamal III Jakarta Pimpin Apel Khusus Awal Ramadan

Mako Lantamal III Jakarta.
JAKARTA, JO- Mengawali bulan suci Ramadhan Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) RM Trusono, SMn memimpin apel khusus kepada seluruh anggota Lantamal III Jakarta yang dilaksanakan di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (6/6).

Dalam sambutannya Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) RM Trusono, SMn mengatakan bahwa awal bulan Juni tahun ini dimulai dengan ibadah puasa Ramadhan yang merupakan salah satu rukun Islam yang wajib dilaksanakan oleh setiap muslim dan Al Qur’an, serta merupakan pedoman hidup dan kehidupan setiap muslim.

Ini sesuai dengan tema Ramadhan tahun ini yaitu “ Jadikan hikmah puasa Ramadhan, Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri 1437 H/2016 M sebagai sarana peningkatan kualitas iman dan takwa serta menumbuhkan semangat kebersamaan hubungan prajurit TNI dan masyarakat ”.

Danlantamal III Jakarta berharap selama bulan puasa ini anggota Lantamal III dapat mengoptimalkan kegiatan ibadah dalam rangka meningkatkan kesalehan spritual dan kesalehan sosial prajurit TNI AL khususnya prajurit Lantamal III.

Selain itu itu juga Danlantamal III menyampaikan beberapa hal mengenai, antara lain tentang banyaknya tamu asing yang datang ke Indonesian tanpa disertai dokumen yang seharusnya.

Antisipasi terhadap bangkitnya paham Komunisme gaya baru yang ahir-ahir ini cenderung meningkat dengan mengoptimalkan kegiatan penyelidikan, pengamanan dan penggalangan. Serta banyaknya aksi demo yang berahir dengan anarkisme,

Diharapkan kepada semua anggota Lantamal III yang merupakan Bapul (Badan Pengumpul) agar meningkatkan deteksi dan cegah dini serta temu cepat dan lapor cepat terhadap setiap pemunculan baik berupa indikasi maupun Bansit yang dapat menimbulkan stabilitasi Nasional.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, para Asisten Danlantamal dan Kasatker jajaran Lantamal III Jakarta. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.