Ads Top

Tidak Tahan di Hutan, Jf Pembunuh Yuyun Akhirnya Serahkan Diri

12 dari 14 orang tersangka pembunuh dan pemerkosa
siswi Yuyun.
BENGKULU, JO- Jf,13, salah seorang dari 14 yang terlibat dalam pemerkosaan dan pembunuhan siswi Yuyun, akhirnya menyerahkan diri setelah selama 1,5 bulan melarikan diri ke kawasan hutan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS).

Bocah ini, menurut penjelasan Polres Rejang Lebong, Selasa (17/5), menyerahkan diri dengan diantar oleh orangtuanya ke Polsek Padang Ulak Tanding pada hari Sabtu (14/5), sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolres Rejanglebong AKBP Dirmanto didampingi Kapolsek Padang Ulak Tanding Iptu Eka Chandera saat menggelar jumpa pers di halaman mapolres setempat, mengatakan, tersangka saat ini masih ditahan di Mapolres Rejanglebong, karena di daerah itu tidak ada tempat penitipan anak yang bermasalah dengan hukum.

Kalau pun harus dititipkan di Lapas kelas II-Curup, kondisi tersangka ini masih berumur kurang dari 14 tahun sehingga dititipkan di Mapolres Rejanglebong.

Kepada petugas, Jf mengaku melarikan diri ke dalam hutan setelah mengetahui rekan-rekannya ditangkap petugas. Di dalam hutan Jf hanya makan apapun yang ada di hutan, dan berpindah-pindah.

Setelah tidak tahan dengan kondisi tersebut kemudian yang bersangkutan pulang ke desanya di Dusun IV Desa Kasie Kasubun, dan kemudian diantar orangtuanya dan perangkat desa ke kantor Polsek Padang Ulak Tanding.

Sedangkan untuk satu tersangka lainnya yakni Fr yang masih buron kata Dirmanto, saat ini masih dalam pengejaran petugas Polres Rejanglebong. (jo-28)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.