Ilustrasi
JAKARTA, JO- Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menggelar operasi Patuh Jaya akan digelar mulai 16 hingga 29 Mei 2016. Operasi kepolisian ini untuk menciptakan keamanan, ketertiban, keselatamatan dan kelancaran lalu lintas (kamtibselcar lantas).

Operasi terpusat ini dilaksanakan secara serentak di seluruh polda. Operasi lalu lintas ini merupakan operasi cipta kondisi menjelang Ramadhan.

Kekuatan yang dikerahkan dalam operasi ini sebanyak 2.199 personel gabungan dari Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabhara Polda Metro Jaya, TNI, Dishub, dan Satpol PP.

Dalam operasi ini pola penindakan lebih banyak kepada tindakan represif yakni dengan memberikan tilang kepada pengendara yang nakal.

Adapun sasaran operasi adalah pengendara angkutan umum atau barang, mobil pribadi, dan sepeda motor. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.