Pemkot Jakarta Barat Selenggarakan Kebon Jeruk Fair

Kebun Jeruk Fair di Lapangan Sepakbola Kebon Melati
JAKARTA, JO- Ratusan warga memadati lapangan sepak bola Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar) untuk mengikuti pembukaan "Kebon Jeruk Fair", Rabu (18/5) malam. Acara ini digelar untuk memeriahkan HUT ke-489 Kota Jakarta sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

Para warga berduyun-duyun ke lapangan ini meskipun lapangan becek karena sempat diguyur hujan pada Rabu siang. Warga sangat antusias menyaksikan serangkaian acara Kebon Jeruk Fair.

Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi ikut hadir dan dalam sambutannya mengatakan, Kebon Jeruk Fair bertujuan membangkitkan semangat masyarakat dalam upaya meningkatkan potensi yang ada di wilayah Kebon Jeruk.

"Semoga masyarakat terhibur dengan berbagai pentas seni dan budaya yang ditampilkan pada kegiatan Kebon Jeruk Fair ini. Saya juga mengajak warga yang hadir di acara ini untuk tidak membuang sampah sembarangan," ujar Anas.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan pemberian santunan anak yatim, bazar produk UKM dan berbagai pentas seni budaya dari anak - anak sekolah dasar (SD) di Kecamatan Kebon Jeruk dan hiburan artis ibukota. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.