Kombes M Iqbal dan Kombes Awi Setiyono
JAKARTA, JO - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto melantik empat pejabat di jajaran Polda Metro Jaya. Pejabat yang dilantik yakni Kepala Bidang Humas, Kepala Biro Operasi, Direktur Lalu Lintas dan Direktur Intelijen dan Keamanan (Intelkam).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya dijabat Kombes Awi Setiyono menggantikan Kombes Mohammad Iqbal. Kabiro Ops Polda Metro Jaya Kombes Verdianto Iskandar Biticaca menggantikan Brigjen Martuani Sormin, Direktur Lalu Lintas Kombes Syamsul Bahri menggantikan Kombes Risyapudin Nursin, dan Direktur Intelkam Kombes Merdisyam menggantikan Kombes Mamat Suratman.

Terkait posisi Kabid Humas baru Kombes Awi berjanji siap dihubungi 24 jam oleh para awak media. Saat menjabat Kabid Humas Polda Jawa Timur Awi mengaku sudah dekat dengan wartawan.

"Kami membuka ruang yang selebar-lebarnya terkait hubungan dengan rekan-rekan media 24 jam, komunikasi lewat telpon dan Whatsapp. Kalau saat itu tidak bisa terkonfirmasi, tentu kita akan cari sumber yang betul-betul bisa dipercaya," kata Awi di Polda Metro Jaya, Rabu (4/5).

Saat menjabat Kabid Humas Polda Jawa Timur ia mengaku pernah dihubungi wartawan pada pukul 02.00 WIB. Ia meminta kepada rekan-rekan wartawan tidak segan untuk menghubunginya jika ada keadaan yang darurat.

Sementara itu, mantan Kabid Humas Kombes Mohammad Iqbal menyampaikan humas yang baru akan menguatkan hubungan antara penjabat Polda Metro Jaya dengan rekan-rekan media.

“Untuk menjadi Kabid Humas Polda Metro Jaya harus perwira menengah yang menguasai dan siap menghadapi dinamika serta isu-isu yang luar biasa di kota metropolitan,” ujar Iqbal. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.