Ads Top

Dikira Tidur, Sopir Taksi Ini Sudah Meninggal Keracunan Monoksida

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Santoso Kusnandi, 50, sopir taks merek Sepakat ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam mobil bernopol B 1421 NTA yang terparkir di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Rabu (11/5) pagi.

Santoso ditemukan warga yang curiga mobil taksi yang dikendarainya tidak jalan-jalan setelah sekian lama. Setelah dicek ternyata pria itu sudah meninggal dengan posisi tertelungkup di kursi sopir.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Matraman AKP Sutikno korban pertama kali ditemukan warga Kamis pagi. Kondisi korban dalam keadaan tertelungkup di kursi pengemudi dan sudah tak bernyawa. Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Diduga korban meninggal dunia akibat keracunan gas karbon monoksida. Sebab mesin kendaraan kondisinya mati namun AC tetap menyala," kata AKP Sutikno. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.