Djarot Saiful Hidayat
JAKARTA, JO- Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi memilih mundur dari jabatannya sebagai wali kota. Kabar pun menyeruak akan ada 22 PNS di jajaran Pemprov DKI Jakarta yang juga akan memilih jalan seperti Rustam Effendi.

Ditemui usai menjadi keynote speaker dalam Acara BKOW di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/4), Wagub Djarot Saiful Hidayat malah balik bertanya kepada wartawan dari mana datangnya isu tersebut.

"Nggak ada itu, cuma isu itu, gosip," kata Djarot.

Sebelumnya, kabar pengunduran 22 PNS DKI tersebut diungkapkan anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra, Syarif. Menurut Syarif, selain Rustam Effendi, ada sebanyak 22 kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI di jajaran Pemprov DKI memiliki niat sama dengan Rustam.

Alasan pengunduran diri mereka, begitu Syarif, karena kebanyakan para pejabat merasa tidak nyaman dengan kondisi birokrasi pemerintah.

"Niatan mengundurkan diri di kalangan PNS DKI sudah ada sejak empat bulan lalu," begitu Syarif.

Djarot sendiri meminta kepada wartawan untuk bertanya saja ke Syarif mengenai benar atau tidaknya kabar itu. "Sekali lagi tidak ada," sambung Djarot. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.