Teni yang Tewas Melompat dari Apartemen, Diduga Stres Belum Bayar Sewa

Teni Ros Budyani saat ditemukan tewas setelah
melompat dari lantai 9 Apartemen Park View Sunter.
JAKARTA, JO- Teni Ros Budiyani, 43, tewas setelah melompat dari lantai 9 Apartemen Park View Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (4/4). Polisi pun menduga aksi nekat itu akibat stres belum bisa bayar sewa apartemen.

Motif bunuh diri wanita ini disampaikan Kapolsek Tanjung Priok Kompol Frans Siregar di Jakarta, Selasa (5/4).

"Kami dapat informasi, Teni bunuh diri dilatarbelakangi stres karena belum membayar uang sewa apartemennya," kata Kompol Frans.

Dikatakan, wanita ini menyewa apartemen di lantai 9 nomor 15, Tower B Apartemen Park View Sunter. Uang sewa apartemennya diketahui Rp18 juta per tahun.

Meski begitu, lanjut Kompol Frans, pihaknya masih mendalami terus kasus ini, dengan memeriksa saksi-saksi yang ada, termasuk surat-surat sewa apartemen milik korban yang diketahui hanya sebagai ibu rumah tangga.

Dikatakan, suami Teni bekerja wiraswasta, namun belum dikaruniai anak. Dari data, Teni kelahiran Tasikmalaya, 1 Desember 1972.

Wanita berkulit putih itu ditemukan warga sudah meninggal dunia setelah melompat dari lantai 9 apartemen sekira pukul 12.30 WIB. Posisi telentang, dan tangan kanan patah. Korban menggunakan celana dalam dan bra wana merah biru. (jo-8)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.