Rustam Effendi
JAKARTA, JO- Rustam Effendi, wali kota Jakarta Utara yang sudah mengundurkan diri, dan suratnya sudah ditandatangani Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) pada Rabu (27/4) pagi.

Bersamaan dengan itu, Rustam pun kini ditempatkan di Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) DKI Jakarta, sebagai staf di badan itu.

"Suratnya sudah saya teken tadi pagi," kata Ahok saat sidak ke pintu air Kanal Banjir Timur di kawasan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (26/4).

Rustam Efendi, mengundurkan diri sebagai wali kota Jakarta Utara pada Selasa (26/4) kemarin. Surat pengunduran diri Rustam diberikan kepada Badan Kepegawaian DKI (BKD) hari Selasa kemarin, dan sampai di meja gubernur pada Rabu (27/4).

Untuk sementara, Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi ditunjuk sebagai Plt Wali Kota Jakarta Utara, sebelum dilakukan penunjukan yang baru. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.