Pangkosekhanudnas I Lantik 15 Prajurit Kenaikan Pangkat

Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Ir Novyan
Samyoga, MM saat melantik kenaikan pangkat prajurit.
JAKARTA, JO- Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Ir Novyan Samyoga, MM secara resmi melantik 15 prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 April di lapangan Makosekhanudnas I Jakarta, Jumat (1/4).

Kegiatan ini diawali dengan pelaporan kenaikan pangkat Korps Perwira sebanyak 5 orang kemudian dilanjutkan upacara yang dihadiri mulai para pejabat setingkat asisten dan diikuti seluruh, Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS berlangsung lancar dan tertib.

Dalam Sambutannya Pangkosekhanudnas I mengatakan, dalam organisasi yang sehat dan dinamis, kenaikan pangkat selain merupakan anugerah dari Tuhan yang maha esa, juga merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratus, terencana, tertib dan berkesinambungan.

Sekalipun kenaikan pangkat merupakan peristiwa biasa, setiap kenaikan pangkat tidak begitu saja secara otomatis terjadi tetapi memerlukan penilaiaan yang membutuhkan suatu dewan penjajakan usulan kenaikan pangkat tuturnya.

Diharapkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi akan memberikan kesejahteraan baik dalam dinas maupun dalam lingkungan keluarga dan merupakan suatu reward bagi prajurit Makosekhanudnas I.

Sementara itu disisi lain kenaikan pangkat merupakan harapan secara menyeluruh akan bermuara pada pencapaian hasil pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Sebanyak 15 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai 1 april ini terdiri dari 5 perwira, 6 Bintara, 2 Tamtama dan 2 PNS. Selain acara pokok acara kenaikan pangkat juga dilaksanakan tradisi dengan melakukan penyeberangan basah di kolam hingga basah kuyuh.

Digelar juga panggung hiburan dengan menghadirkan artis lokal yang mampu membuat susana menjadi pecah dalam kebahagiaan sebagai ungkapan rasa syukur. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.