Pangkosekhanudnas I Buka RAT Primkop Kosekhanudnas I Tahun Buku 2015

Kosekhanudnas I  menggelar RAT Primkop, kemarin.
JAKARTA, JO- Panglima Komando Kosekhanudnas I (Pangkosekhanudnas) Jakarta, Marsma TNI Ir Novyan Samyoga, MM secara resmi membuka acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2015 di Aula Iskandar Makosekhanudnas I, Jakarta, Rabu (27/4).

RAT yang diikuti seluruh anggota Makosekhanudnas I memberikan kesempatan jajaran pengurus untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban kepengurusan selama satu tahun.

Pangkosekhanudnas I menjelaskan, keberadaan Primkop Kosekhanudnas I dalam kinerjanya senantiasa di tuntut untuk dapat melaksanakan fungsinya sesuai dengan prinsip-prinsip yang telah di atus oleh undang-undang yang berlaku.

Dalam perkembangan selama kurun waktu 1 tahun jajaran pengurus beserta pengelola unit usahanya telah menjalankan tugasnya dengan maksimal walaupun merangkap tugas ganda di lingkungan Makosekhanudnas I.

Selain itu selain inovasi dan kinerja pengurus yang baik juga perlu mendapatkan dukungan seluruh anggota agar keberadaan koperasi ini lebih berkembang dan maju.

"Mari kita bela koperasi Kosehanudnas I dan kita belanja segala kebutuhan rumah tangga lewat koperasi," tuturnya.

Hadir dalam RAT ini para pejabat setingkat Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Selain membahas laporan pertanggung jawaban pengurus tahun buku 2015 juga dibagikan SHU (Sisa Hasil Usaha) dan diakhiri dengan santap siang bersama. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.