Pakai High Heels dan Kepanasan, Zaskia Gotik Ikut Klinik Pancasila di Kemhan

Zaskia Gotik (kiri)
JAKARTA, JO- Hari Jumat (8/4) menjadi hari spesial untuk penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Betapa tidak, dia bersama-sama anak SMA mengikuti Klinik Pancasila di Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta Pusat.

Memakai jumpsuit dibalut jas putih, dengan sepatu high heels, tanpa penutup kepala, dia tampak berkeringat. Maklum sinar matahari pagi ini cukup terik, dan dia mengikuti jalannya gladi resik upacara.

Menurut informasi yang diperoleh, Kemhan RI dan Mahkamah Konstitusi (MK) sengaja mengundang Zaskia untuk ikut Klinik Pancasila, menyusul kasus pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik di sebuah program televisi.

Sehari sebelum ini, Zaskia Gotik juga diundang oleh Fraksi PKB DPR RI di Senayan, Jakarta untuk menerima pembekalan tentang Pancasila. Disini dia mengaku bingung ketika diangkat menjadi "Duta Pancasila", meski dia mengaku siap

“Saya siap menjadi Duta Pancasila dan siap untuk belajar terus. Dari saya tidak tahu sekarang menjadi hafal. Tapi masih banyak hal yang perlu saya pelajari. Mulai sekarang Neng belajar terus sampai sekarang sudah hafal lambang-lambang Pancasila,” kata Zaskia Gotik.

Menurut Zaskia, menghapal Pancasila adalahi tantangan, dan kasus yang menimpa dirinya kemarin dia ingin ambil hikmahnya.

"Neng ditunjuk sebagai Duta Pancasila sama sekali nggak nyangka, masih bingung apa yang musti Neng lakukan. Tapi semua pada support bahwa Neng bisa. Insyah Allah ini Neng akan jalani sebaik-baiknya,” kata Zaskia. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.