Penggerebekan miras di gudang di Tegal Alur, Jakarta
Barat, hari ini. (foto:hery)
JAKARTA, JO - Petugas Direktorat Bea dan Cukai menggerebek sebuah gudang penyimpan miras beralkohol tinggi di kawasan pergudangan Miami, Jalan Kayu Besar V A No 3 Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (1/4).

Lebih dari sepuluh orang petugas Bea dan cukai mendobrak paksa gudang penyimpanan miras tersebut. Belum diketahui secara pasti berapa jumlah miras yang diamankan oleh petuga. Juga belum diketahui siapa pemilik gidang miras tersebut.

Semua petugas bea dan cukai menutup rapat informasi tentang penggerbekan yang dilakukan, meskipun awak media sudah menunggu sejak siang di depan gerbang untuk mendapatkan informasi.

Barang bukti ribuan botol mitas tersebut dibawa menggunakan truk interkuler untuk dibawa ke kantor pusat Bea dan Cukai.

Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tegal Alur juga tidak mau memberikan komentarnya terkait kejadian penggerbekan di ruang lingkup wilayah kerjanya. (hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.