Ilustrasu
JAKARTA, JO - Pemilik Play Station (PS) Susanto alias Ong,37, ditemukan tewas, diduga akibat dibunuh perampok lantaran uang hasil rental hilang. Lokasi tempat kejadian perkara (TKP) di jalan Merdeka Sari RT 12/16 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (6/3) malam.

Mujiah,62, ibu kandung korban pertama kali yang menemukan mayat Susanto di kiosnya pada hari Minggu sekitar pukul 23.00 WIB, ketika ingin mengantar makan malam.

Awalnya sang ibu mencari putranya yang setiap malam tidur di kios. Karena tidak ada, Mujiah berulang kali memanggil anaknya. Namun belakangan, ia melihat tumpukan pakaian, yang ketika dibuka Mujiah mendapatkan anaknya dengan wajah ditutupi jaketnya sudah tewas. Mujiah pun berteriak minta tolong sehingga membuat warga sekitar berdatangan ke kios Susanto .

Tidak lama kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cengkareng, lalu polisi datang ke lokasi TKP termasuk anggota Identifikasi Polres Metro Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Didik Sugiarto datang bersama anggotanya ke tempat kejadian, setelah melakukan olah TKP, petugas mencurigai dua orang yang dikenal korban sebagai pelaku pembunuhan tersebut.

“Mengenai motifnya masih didalami. Kami terus mengembangkan kasus ini. Apakah perampokan atau lainnya,” ujarnya. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.